Rabu, 01 Oktober 2014

My Story....Beginning

So This is my new blog, saya sebenarnya bukanlah orang yang gila menulis, ataupun gila membaca, tapi wanita yang baru memulai karir ini mengalami sedikit pengalaman batin yang dinamakan "Kesepian" (lebaay). Sehingga saya perlu wadah untuk mencurahkan isi hati saya yang sedang galau ini, maklum saya agak kurang banyak bersosialisasi semenjak saya bekerja di kota Pekanbaru ini dikarenakan hari libur yang hanya 1x dalam seminggu, dan hari libur yang satu itu saya gunakan  untuk beres-beres rumah saya.

Pertama tama "Let me Introduce Myself", 22 tahun yang lalu tepatnya 2 Desember 1991 lahirlah seorang bayi perempuan yang lucu, yang akhirnya diberi nama "Annisa Wulandari". Papa bilang "Annisa" nya diberikan oleh kakek saya, dan "Wulandari" nya diberikan oleh papa sendiri, Annisa artinya Wanita dalam bahasa arab dan merupakan nama salah satu surat didalam Al- Quran, Wulandari artinya "Cahaya Bulan" diambil dari bahasa jawa hohoho "What a Beautiful Name". 

Ini adalah pertama kalinya saya hidup sendiri, di catat ya benar-benar sendiri. Saya alhamdulillah sudah diterima bekerja di sebuah perusahaan property agency kecil yang baru berdiri sekitar 1 tahunan. Saya dipercaya menjadi "Designer" nya Produk perumahan dan Ruko. Jujur saja saya bukanlah lulusan Arsitektur, saya lulusan Teknik Sipil Universitas andalas, tetapi dengan ilmu perencanaan yang saya punya ternyata bisa menjadi modal untuk mendesain perumahan ataupun kompleks ruko disini. Untung saja dulu waktu kuliah saya selalu menyempatkan diri untuk belajar gambar 3D dengan Sketchup sehingga sangat-sangat  membantu dalam pekerjaan saya sekarang ini.

Sebenarnya saya sudah punya satu blog, tapi blog tersebut ingin saya kosentrasikan ke bagian Kecantikan saja. Saya juga kepingin banget bergalau-galau ria hahaha, mencurahkan cerita aktivitas dan keseharian saya. Saya berharap ada orang yang mau membaca dan nantinya bisa sharing pengalaman hidup ini

see ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar